Thursday, August 7, 2014

SOLUSI SAVE GAME FARCRY 3 YANG HILANG

ok gan, pertama terimakasih telah mau berkunjung ke blog gw :D, nah pada kesempatan kali ini gw akan post kembali sesuatu yang berhubungan dengan game, apa itu ? ok langsung ke inti aja yah gan :D

nah kemarin gw udah post tentang game yang berjudul FARCRY 3 nah kali ini gw mau post tentang cara mengatasi error yang di miliki oleh game ini, nah error yang terjadi ini kebanyakan karena game yang agan beli ini tidak original, sehingga pihak dari Ubisoft mencoba untuk mengusik kesenangan anda :D nah permasalahan yang paling utama adalah ketika anda telah bermain selama berjam-jam save game yang anda miliki hilang ! :O sungguh tidak menyenangkan :( gw juga sudah pernah ngerasain udah jauh-jauh save game gw hilang :/ nah bagaimana cara mengatasi hal tersebut :D ok langsung aja gan

  1. ok gan yang pertama agan cari firewall di tombol search :D terus pilih "Windows firewall with advance security

  2. setelah itu agan pilih NEW RULE yang ada di tombol ACTION :)
  3. setelah itu pilih -Program kemudian next :D
  4. setelah agan next agan akan memilih program yang akan di blok :D nah kali ini kita akan pilih FARCRY 3
  5. setelah itu kemudian next dan pilih block conection
  6. setelah itu next dan agan akan memilih mengisi suatu deskripsi :D (terserah agan mau isi apa deh :D)


nah dengan ini coba deh agan coba save game dari farcry 3 agan telah berhasil di save :)
ok gan sekian dulu postingan singkat gw ini
Salam
Myr_

44 comments:

  1. Gan, saat main game far cry 3 pas di misi ke Citra, orangnya gak bisa dikontrol, gimana ini, masa harus diulangin lagi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan itu mungkin kesalahan install/file mentah yang agan install rusak, coba cek lagi sumber file installer tersebut, kalo udah gitu agan backup aja save game agan yang udah sampai di misi citra terus agan install ulang semoga membantu :D

      Delete
    2. Solusi Save Game Farcry 3 Yang Hilang ~ All In One >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Solusi Save Game Farcry 3 Yang Hilang ~ All In One >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Solusi Save Game Farcry 3 Yang Hilang ~ All In One >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK wX

      Delete
  2. thanks gan.. kesel gua udh jauh malah ilang savenya,, sekali lagi Makasih..Semoga caranya bisa

    ReplyDelete
  3. hehehe.. gw juga awalnya, seharian penuh gw cari solusinya gan :D

    ReplyDelete
  4. Gan mau nanya gan. Kenapa kok login far car 3 tulisanya input not supported. Padahal sebelumnya login ok ok aja. Tolong para master bantuanya

    ReplyDelete
  5. Tetap gak bisa gan apa harus cari Crack lagi?

    ReplyDelete
  6. gan kalo setting analog kanannya pake emulator x360ce gimana ya biar bisa fungsi joysticknya?

    ReplyDelete
  7. Gan kok di laptop ane ga ada new rule?

    ReplyDelete
  8. Ada yg tau gk cara mengatasi crosshair snifer farcry3 tidak muncul.???saya pake laptop dell i5.intel.4gb memory.dan farcry_d3d11.exe not working.mohon banutuannya.terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk ke control panel cari system and secutiry masuk kemudian klik system kemudian klik advance system setting klik setting yang ada tulisan perfomance klik data execution prevention setelah itu klik tulisan add cari aplikasi far cry 3 dan apply dan ok
      Semoga berhasil

      Delete
  9. thank bro berkat lo gua bisa save far cry

    ReplyDelete
  10. Work gak gan? soalnya gw udah nyoba 2 kali ngesave gak bisa bisa takutnya nanti maen lagi trus gak bisa ngeload T.T

    ReplyDelete
  11. Gan kenapa nih game ane farcry 3 stoped working terus ? Mohon banntuan nya gan

    ReplyDelete
  12. gan ko tiba tiba ngga ada savenya lagi. padahal tadi pake cara ini bisa. mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  13. permisi gan , ini bisa ambil save game yang lama gak ya?

    ReplyDelete
  14. Gan ini auto save atau cuma bisa di save manual aja gan??

    ReplyDelete
  15. thanks gan, tips nya bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. berhasil gak gan? soalnya ane tetep gak bisa ilang terus savean nya

      Delete
  16. Gan kalo punya ane save game nya hilang semua padahal sebelumnya setiap saya mau main saya pencet continue.. Tapi sekarang malah new game.

    ReplyDelete
  17. punya ku tidak ada option NEW RULE nya kenapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari tulisan "Outbound Rule" terus klik.. Nanti ada tulisannya kok

      Delete
  18. Gan,knp ya gua mau masang save game Far Cry 3 dari download Google aja Susah banget,udh ikut in step by step tapi gk ada hasil-_+

    ReplyDelete
  19. gan kenapa pas aku main game far cry 3 auto savenya gak berfungsi,kalau kalah langsung auto savenya loading terus alias blank,kasih saran dong atau gimana cara matiin auto savenya

    ReplyDelete
  20. Gan kok kamera ane di far cry 3 gk bsa di gunain malah ke ganti senjata
    Itu kamera nya ilang atau gi mna Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Carannya gampang broo..berdoa aj sama sang pencipta

      Delete
  21. Gan punya saya masih tetap tersambung dengan internetnya.
    solusi dong

    ReplyDelete
  22. Maksih bnyak gan, akhirnya ane bisa ngelanjutin game ini

    ReplyDelete
  23. Gan kok di action gak ada new rules solusinya gimana gan? ?

    ReplyDelete
  24. Kalau PC Nya Sering Ke Restart Gimana gan ( Main Di Warnet )


    ReplyDelete
    Replies
    1. Misalkan udh Gunain save game FC3 Load Game Nya gimana

      Delete
  25. Fix Gx bisa... Kalo keluar dari game emang ke save pas dicek,klo direstart pcnya tetep ke ulang lagi...Gimana nih ?

    ReplyDelete
  26. Gan ane maen pertama main farcry 3 ko pas main pertama story nya gx ada padahal di youtube misi pertama si jason melarikan diri dari si vaas ko di ane di ps3 gx ada misinya cuma jalan jalan doang

    ReplyDelete
  27. Solusi Save Game Farcry 3 Yang Hilang ~ All In One >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Solusi Save Game Farcry 3 Yang Hilang ~ All In One >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Solusi Save Game Farcry 3 Yang Hilang ~ All In One >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete